News Ticker

6 Tempat Wisata Terbaik di Sekitaran Kuta Bali

By Fatur - Senin, 05 Desember 2016 No Comments

Pantai Kuta merupakan salah satu objek wisata paling populer di Bali yang selalu terlihat ramai dengan pengunjung. Namun, tahukah Anda bahwa di sekitar wisata Pantai Kuta juga terdapat berbagai objek wisata yang tak kalah menarik untuk dikunjungi?



Nah, ingin tahu, tempat wisata apa saja yang terdapat di sana, langsung aja yuk, simak berbagai objek wisata di dekat Kuta Bali berikut ini.

Daftar Tempat Wisata Di Yang Berada Dekat Pantai Kuta 

1. New Kuta Green Park Pecatu




Merupakan objek wisata air, dengan banyak wahana permainan di atas kolam renang. Tempat wisata di Bali ini sangat cocok dikunjungi bersama anak-anak saat Anda sedang berada di kawasan wisata Bali Selatan atau sekitaran Kuta.

Berlokasi di desa Pecatu, salah satu wisata Bali yang dekat Bandara ini selalu terlihat ramai terutama saat musim liburan. Biaya tiket masuk yang ditetapkan hanya Rp 65.000,00 untuk anak-anak dan Rp 90.000,00 untuk dewasa. Anda bisa datang ke wisata Bali sekitar Kuta tersebut pada pukul 09.00-18.00 WITA.



2. Miniapolis




Salah satu wisata Bali untuk anak ini berlokasi di Jalan Pantai Kuta, tepatnya di kawasan beachwalk Mall Bali.  Miniapolis selalu terlihat ramai dengan wisatawan asing maupun lokal, terutama anak-anak.

Tempat wisata ini menyediakan permainan seperti menjelajahi rumput hijau, memanjat pohon pisang, dengan peralatan yang dibuat semirip munkin dengan aslinya.

Untuk memasuki tempat wisata ini, Anda harus membayar Rp 100.000,00 untuk weekday dan Rp 110.000,00 untuk weekend. Bagi Anda yang memilki member card, tentu akan mendapatkan diskon.


3. Pantai Legian





Wisata Bali Legian berlokasi di bagian utara Kuta. Sebuah destinasi wisata pantai yang memiliki pasir pasir dan sering dimanfaatkan untuk melihat sunset. Tempat wisata ini juga dapat Anda manfaatkan untuk aktivitas surfing.

Selain itu, pantai Legian juga menjadi objek wisata di Bali yang dimanfaatkan untuk permainan perahu kano dan berenang.


4. Wisata Bali Joger




Tempat wisata Bali sekitar Kuta selanjutnya adalah Joger Bali. Merupakan pusat oleh-oleh khas Bali yang terkenal dengan segudang kata-kata unik dan menarik. Salah satu barang yang menjadi ciri khas wisata Bali Joger adalah jam terbalik. Selain itu, Anda juga dapat membeli kaos, sandal, tas, dan masih banyak lainnya.

Sejak tahun 1981, wisata Bali terpopuler ini berada di kota Denpasar. Namun, pada tahun 1987, Joger Bali berpindah ke lokasi di Jalan Raya Kuta dan termasuk salah satu wisata Bali yang dekat Bandara.


5. Monumen Ground Zero





Merupakan salah satu wisata di Bali, yang berupa monumen untuk mengenang para korban akibat peristiwa bom Bali tahun 2012 silam. Berlokasi di Jalan Legian, Anda dapat melihat sebuah monumen yang berisi daftar nama korban ledakan bom yang berjumlah 202 jiwa. Baik itu dari Indonesia maupun korban dari  mancanegara.

Tempat wisata Bali ini dikelilingi dengan taman bunga yang cantik dan menarik. Selain itu, Anda juga dapat sekaligus mengunjungi berbagai pusat keramaian, seperti mengunjungi restoran, pusat perbelanjaan, dan diskotik.


6. Kuta Theater




Sebagian besar wisata terkenal di Bali merupakan destinasi pantai dengan berbagai permainan watersportnya. Namun, ada tempat wisata Bali yang tak kalah menarik dan merupakan wisata seni budaya khas Bali yaitu Kuta Theater.

Kuta theater, merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi dan harus Anda masukkan dalam daftar tujuan wisata saat sedang berlibur ke Bali. Anda akan melihat pertunjukan tari Bali dengan konsep modern, yang berada di Jalan Kartika Plaza.

Harga tiket masuk menuju Kuta Theater adalah sebesar Rp 100.000,00 per orang. Anda bisa datang ke objek wisata yang terkenal di Bali ini setiap hari kecuali Rabu, dengan dua kali jadwal yaitu pukul 17.00 dan 19.00 waktu setempat.

Tags:

No Comment to " 6 Tempat Wisata Terbaik di Sekitaran Kuta Bali "